IGEGAMA kembali berbagi untuk PALU dan menDonasikan sebesar Rp 11.000.000

IGEGAMA (Ikatan Geograf Universitas Gadjah Mada) menjadi salah satu organisasi yang menaruh perhatian terhadap bencana gempa di Palu. IGEGAMA tak hentinya menghimpun bantuan dari anggotanya untuk kemudian disalurkan kepada para korban. Karenanya, IGEGAMA pun mengucapkan terima kasih kepada segenap anggota IGEGAMA atas kepercayaan dan bantuan yang terus mengalir kepada IGEGAMA Peduli Gempa Palu.

Totok Sediyantoro selaku Ketua IGEGAMA secara khusus mengapresiasi member IGEGAMA yang tanggap bencana bergandengan bersama langsung bergerak membantu korban gempa bencana Lombok.

Total Donasi yang masuk sampai Senin (20/11) sebanyak Rp 11.000.000 dan dikirimkan ke pihak yang memerlukan. “Dari lubuk hati yang terdalam mewakili warga korban gempa Palu, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan teman-teman semua segenap member IGEGAMA” kata Totok.

IGEGAMA masih terbuka menggalang bantuan kepada warga korban gempa di Indonesia melalui Penggalangan dana yang dikumpulkan ke Rekening atas nama IGEGAMA, di Nomor Rekening : 0206-01-007136-30-3, Alamat BRI KCK (Kantor Cabang Khusus). Jl Jendral Sudirman 44-46, Jakarta. Mohon konfirmasi ke email totok@hotmail.com kalau sudah melakukan transfer.